Tampil Menawan dengan Style Hijab Zaskia Adya Mecca

Tampil Menawan dengan Style Hijab Zaskia Adya Mecca - Selain Cantik, Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu dari beberapa selebrtis wanita Indonesia yang mengenakan hijab dan menjadikan model hijab nya menjadi hal yang patut untuk di coba bagi para hijabers. Istri dari sutradara sukses Hanung Bramantyo ini terkenal namanya lewat film Kiamat Sudah Dekat juga mulai menekuni bisnis di bidang busana muslim dan hijab. Oleh  sebab itu tutorial hijab ala Zaskia Adya Mecca bisa kamu jadikan inspirasi baru untuk style hijab kamu sobat.


Tampil Menawan dengan Style Hijab Zaskia Adya Mecca

Tampil Menawan dengan Style Hijab Zaskia Adya Mecca
Tutorial Hijab ala Zaskia Adya Mecca
Tidak sedikit dari para hijabers yang ingin mencoba tutorial hijab ala Zaskia Adya Mecca, selain tampilannya yang fashionable, style hijab Zaskia Adya Mecca membuatmu terlihat modern dan elegan dalam balutan busana dan hijab yang kamu kenakan. Nah, apabila kamu sudah tidak sabar ingin mencoba beberapa tutorial hijab ala Zaskia Adya Mecca, berikut kami berikan tutorial hijab tersebut, check it out guys
Contoh Tutorial Hijab ala Zaskia adya Mecca
Hal yang perlu kamu siapkan ialah:
1. Sediakan hijab model paris, kamu bisa memilih warna apa saja, lalu sediakan pula inner, bisa berupa ciput, ninja atau topi kerudung, kemudian beberapa jarum atau peniti, dan accessories lainnya.
2. Kenakan ninja dan aturlah hingga rapi dan beberapa helai rambut kamu tidak terlihat.
3. Ambil hijab paris yang tadi sudah kamu siapkan, tekuklah menjadi 2 dan berbentuk segitiga, kemudian letakkan di bagian atas kepala kamu, usahakan bagian tengah kerudung tepat diatas kepala kamu, sematkan jarum di bagian atas kepala kamu agaru hijab paris kamu tidak berantakan.
4. Pegang ujung hijab paris sebelah kiri, dan selipkan di bagian tengkuk hingga keluar ke bagian depan, lalu tariklah ujung paris tersebut sampai ke dekat telinga sebelah kiri, rapikan dan sematkan jarum.
5. Pegang ujung hijab paris yang sebelah kanan, geser sedikit ke sebelah kiri, dan letakkan di atas ubun-ubun kamu, aturlah hinnga rapi, sematkan jarum di bagian tersebut.
6. Tarik ujung hijab paris sebelah kanan kamu yang masih menjuntai, ke dekat telinga sebelah kiri kamu, sematkan kerudung, dan rapikan.
Tutorial Hijab Zaskia Adya Mecca
Koleksi Tutorial Hijab Zaskia Adya Mecca
Tutorial hijab ala Zaskia Adya Mecca bisa membuat kamu tampil modern dan modis, selain itu kamu lebih terlihat elegan dan ringkas. Kamu bisa menggunakan hijab bermotif ataupun hijab polos, untuk hijab bermotif Zaskia memberikan saran untuk memadukan hijab bermotif tersebut dengan atasan dan bawahan yang netral atau yang memiliki satu warna solid.
Tutorial Hijab dari Zaskia Adya Mecca
Hijab Tutorial dari Zaskia Adya Mecca
Apabila kamu menggunakan hijab polos, kamu bisa memadukan warna bawahan kamu dengan warna hijab yang kamu gunakan, pilihlah warna-warna cerah seperti merah dan orange, hal ini akan membuat tampilan kamu tampak segar guys. Kamu juga bisa menggunakan atasa yang memiliki motif namun tidak terlalu ramai.
Aneka Tutorial Hijab dari Zaskia Adya Mecca
Gambar Tutorial Hijab Zaskia Adya Mecca
Selain warna cerah, kamu juga bisa mengenakan warna-warna gelap seperti coklat karamel dengan hitam, atau warna coklat kopi dengan krem. jangan takut untuk berkreasi dengan warna sobat, cobalah sekali-kali menggunakan warna-warna gelap tanpa takut tampilan kamu terkesan suram atau redup.
Contoh Tutorial Hijab Zaskia Adya Mecca
nah itulah tadi beberapa tutorial hijab dari Zaskia Adya Mecca, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Tutorial Hijab Paris untuk Pelajar SMP-SMA. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat. Selamat Mencoba




Tampil Menawan dengan Style Hijab Zaskia Adya Mecca Tampil Menawan dengan Style Hijab Zaskia Adya Mecca Reviewed by Admin on 21.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.