Tutorial Hijab Turban untuk Acara Pesta

Tutorial Hijab Turban untuk Acara Pesta - Sangat  menghadiri suatu pesta, kamu ingin tampil sebaik dan semaksimal mungkin. Bahkan terkadang ada beberapa barang yang kamu pinjam agar tampilan kamu di pesta tersebut benar-benar terkesan mewah dan glamour. Mengenakan busana yang sudah kamu siapkan saja seringkali dirasa kurang, oleh sebab itu kamu ingin memberikan sentuhan sedikit pada hijab yang kamu kenakan.

Tutorial Hijab Turban untuk Acara Pesta


Tutorial Hijab Turban untuk Acara Pesta
Kreasi Hijab Turban untuk Acara Pesta
Model hijab yang pas untuk acara pesta formal seperti pesta pernikahan kami rasa ialah model hijab turban. mengapa model hijab turban? karena hijab turban terkesan ringkas, sangat rapi, dan membuat tampilan kamu sangat elegan  dan fleksibel. Hijab turban tidak membatasi ruang gerak kamu sehingga sikap kamu tidak terlalu kaku atau seolah terbebani dengan hijab yang kamu kenakan.
Tutorial Hijab Turban untuk Acara Pesta
Gambar Tutorial Hijab Turban Pesta
Berikut kami berikan beberapa tutorial hijab turban yang bisa kamu coba saat menghadiri sebuah pesta, check it out guys
Tutorial Jilbab Turban Segi Empat untuk Pesta
Contoh Tutorial Hijab Turban Pesta
Untuk mencoba tutorial hijab turban ini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya mahal sobat, kamu bisa menggunakan hijab yang kamu miliki seperti hijab paris, hijab pashmina ataupun hijab segi empat lainnya. Intinya kamu tetap bisa tampil maksimal dengan biaya minimal, efisien sekali bukan?
Tutorial Hijab Turban untuk Pesta
Tutorial Hijab Pashmina Pesta Simple
Sebelum memulai tutorial hijab turban, sebaiknya kamu menggunakan inner hijab seperti ciput, ninja,maupun topi. Penggunaan inner di awal tutorial selain tidak merusak riasan yang nantinya telah kamu lakukan pada wajah kamu,juga dapat membuat kamu lebih cepat memberikan riasan karena anak rambut di bagian kening maupun sisi kepala yang tidak mengganggu  kamu untuk memoles wajah kamu.
Tutorial Hijab Turban Pesta
Tutorial Hijab Pashmina untuk Acara Pesta
Berikutnya ialah bermake up,usahakan make up yang kamu kenakan rata atau sesuai dengan  keinginan kamu, oleh sebab itu sebaiknya saat bermake up cahaya di ruan gan kamu cukup terang. Kamu bisa menggunakan beberapa warna saat mengenakan eye shadow, jangan takut terlihat norak ataupun berlebihan guys, pilihlah warna-warna yang masih dalam satu lingkaan warna, seperti kuning dengan orange, dan lain sebagainya.
Kreasi Hijab Modern Turban
Hijab Turban Pesta
Gunakan accessories yang sesuai dengan tema pesta sobat, accessories kalung maupun gelang bisa kamu gun akan kesuanya atau salah satu di antaranya. pilihlah warna-warna eksklusif seperti silver dan gold, selain itu kamu cukup membawa dompet atau tas tangan berukuran kecil yang warnanya bisa kamu padukan dengan warna dress yang kamu kenakan. Untuk sepatu pilihlah sepatu yang memiliki hak yang tidak terlalu tinggi, hak yang tinggi dapat membuat kamu kesulitan berjalan atau malah membuat kamu terjatuh apabila tidak hati-hati saat berjalan.

Tutorial Hijab Paris untuk Pesta
Gambar Tutorial Hijab Turban untuk Pesta
Itulah tadi beberapa tutorial hijab untuk acara pesta ya ng bisa kmamu coba, bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencobanya sendiri di rumah? Kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Tampil Menawan dengan Style Hijab Zaskia Adya Mecca. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat.




Tutorial Hijab Turban untuk Acara Pesta Tutorial Hijab Turban untuk Acara Pesta Reviewed by Admin on 23.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.