Mau Berlibur ke Pantai? Style Hijab Pantai ala Dian Pelangi Patut Kamu Coba

Mau Berlibur ke Pantai? Style Hijab Pantai ala Dian Pelangi  Patut Kamu Coba - Salah satu destinasi yang tidak pernah sepi pengunjung pada saat hari libur ialah pantai, pantai menjadi pilihan yang pas untuk menghabiskan liburan kamu guys. Udara di pantai yang panas di siang hari membuat kita tetap tidak ingin melewatkan waktu untuk berlibur kesana, meskipun udara di pantai sangat panas, namun terpaan angin yang berasal dari arah laut dapat menjadikanmu berbetah-betah di bawah pohon kelapa atau di bawah payung pantai yang terdapat di pinggir pantai. Selain itu kamu juga bisa berlari-lari diantara riakan ombak yang menjilat-jilat kakimu. Kamu juga bisa bersnorkeling menyaksikan keindahan bawah laut dengan keanekaragaman hayati dan bahari yang tak bisa kamu lupakan.

Mau Berlibur ke Pantai? Style Hijab Pantai ala Dian Pelangi Patut Kamu Coba

Mau Berlibur ke Pantai Style Hijab Pantai ala Dian Pelangi  Patut Kamu Coba
Model Hijab Pantai Dian Pelangi
Selain snorkeling, pantai juga menawarkan pemandangan yang tak kalah hebatnya yakni kamu bisa menyaksikan sunset maupun sunrise yang berada di kaki langit. Sore hari dengan cuaca yang tidak terlalu panas membuatmu dapat berbetah-betah berada di tepi pantai, menikmati ikan laut bakar, berenang di air laut yang mulai surut, atau kamu juga bisa berselfie di dermaga. Pantai memang tempat yang memiliki sejuta pesona ya guys.
Gambar Hijab Pantai ala Dian Wahyu Utami
Nah, kalau kamu sudah tidak sabar ingin berlibur ke pantai, jangan lupa persiapkan barang-barangmu guys, disini kami akan memberikan refrensi hijab untuk ke pantai dari Dian Pelangi dan bisa juga kamu jadikan inpirasimu saat pergi ke pantai sobat. 

Hijab Pantai Stylish
Style Hijab Pantai
Sebagaimana kita tahu Dian Pelangi  memiliki ciri khas tersendiri pada fashion hijabnya, yang paling terlihat adalah warna-warna cerah yang di pakai dalam setiap busana yang dia ciptakan. Dian Pelangi berani bermain warna dan bisa menjadikan warna-warna cerah dalam busana ciptaannya bisa menampilkan kesan ceria dan kegembiraan.

Contoh Hijab Pantai
Kamu bisa cobain style hijab ala Dian Pelangi saat hendak ke pantai. Pilihlah hijab dan busana berwarna cerah yang  memang menjadi ciri khas Dian Pelangi, yang kamu perlu perhatikan selain pemilihan warna untuk hijab dan busana kamu, kamu juga sebaiknya memperhatikan bahan dari busana dan hijab yang kamu gunakan. Pilihlah busana berbahan cotton, dan hijab berbahan kaos atau hijab berserat renggang, hal ini dikarenakan udara di pantai yang panas dapat menyebabkanmu sering berkeringat. Bahan cotton dari busana yang kamu kenakan dapat menyerap keringat lebih baik dari bahan lainnya, hijab berserat renggang dapat memperlancar sirkulasi udara di kepalamu.
Contoh Baju Renang ala Dian Pelangi
Hijab Pantai  ala Dian Pelangi

Kamu bisa menambahkan accesories berupa kalung, kacamata, gelang, tas, topi, maupun payung dengan motif-motif unik, kamu juga bisa membawa baju renang muslimah apabila kamu berkeinginan untuk berenang di pantai , kamu bisa menggunakan baju renang muslimah seperti yang di pakai oleh Dian Pelangi.
Hijab Pantai Dian Pelangi Stylish
Model Hijab Pantai Dian Pelangi
Baiklah guys, itulah tadi beberapa style hijab pantai ala Dian Pelangi, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Contoh Hijab Bergaya Turki. Selamat berlibur guys.
Mau Berlibur ke Pantai? Style Hijab Pantai ala Dian Pelangi Patut Kamu Coba Mau Berlibur ke Pantai? Style Hijab Pantai ala Dian Pelangi  Patut Kamu Coba Reviewed by Admin on 21.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.