Contoh Hijab Bergaya Turki

Contoh Hijab Bergaya Turki - Hijab tidak hanya menjadi trend di Indonesia saja, melainkan di negara Islam lainnya seperti Malaysia, Brunai Darus Salam, Saudi Arabia, Turki dan beberapa negara Islam Lainnya. Tren fashion hijab di negara-negara Islam tersebut bisa di jadikan refrensi bagi kamu yang suka tampil beda dan demen berinovasi dengan hijab yang kamu kenakan. Warna-warna cerah, motif yang beraneka ragam dan style yang khas dari masing-masing negara menjadikan fashion hijab di negara Islam tersebut sangat unik.

Contoh Hijab Bergaya Turki

Contoh Hijab Bergaya Turki
Gambar Hijab Model Turki
Model Hijab Turki
Selain Indonesia, Turki menjadi salah satu negara Islam yang sangat pesat perkembagannya dalam fashion hijab. Wanita-wanita turki yang berkulit putih dan memiliki wajah yang cantik menawan dipadukan dengan hijab yang mereka kenakan tidak mengurangi pesona yang mereka miliki, bahkan mereka semakin tampak percaya diri dan bisa tetap tampil stylish. Bagi kamu yang menginginkan penampilan yang beda dari biasanya hijab bergaya Turki yang akan kami bagikan bisa kamu jadikan pertimbangan guys.
Cara Hijab ala Turki
Hijab Bergaya Turki
Contoh Fashion Hijab ala Turki
Inilah beberapa refrensi hijab ala Turki yang bisa kamu coba, chek it out

Gaya hijab Turki identik dengan long coat atau tunik yang bisa kamu padukan dengan celana skinny guys, untuk hijabnya kamu bisa memilih pashmina berbahan chamere atau squere hijab berbahan silk. Kalau kamu ingin menggunakan pashmina, para wanita Turki biasanya hanya menggunakan dua jarum pentul, jarum pentul pertama digunakan di bawah dagu untuk mengunci kerudung yang kamu gunakan agar pas dan tidak merosot, jarum pentul kedua di selipkan di bagian samping kiri kepala kamu, kemudian ujung dari kain sebelah kanan dan kiri di sampirkan di hahu kanan dan kirimu. Sangat simple dan praktis bukan?
Cara Memakai Hijab Model Turki
Contoh Hijab ala Turki
Fashion Hijab Turki
Untuk kamu yang ingin menggunakan squere hijab berbahan silk, kamu perlu bantuan ciput, atau bisa juga topi untuk jilbab, bahan silk yang licin bisa membuat hijabmu merosot, rambut ponimu nyembul keluar serta tatanan hijabmu mudah berantakan, penggunaan inner (dalaman hijab seperti ciput dan topi) bisa menjadikan tatanan hijabmu tetap rapi dan tidak berantakan. Squere hijab berbahan silk biasanya bermotif, seperti bunga, triball, etnik, dan motif print lainnya. Pilihlah motif yang kamu suka guys dan cocok di mix dengan pakaian kamu. Warna dari squere hijab berbahan silk bermotif memiliki perpaduan warna yang plural, jarang squere hijab berbahan silk berwarna polos.
Style Hijab Turki
Kamu bisa menggunakan gamis polos untuk hijab squere berbahan silk dengan motif yang beraneka warna guys.
Gambar Hijab Model Turki
Gambar Hijab Turki
Gimana guys mau mencoba style hijab ala Turki? Rekomendasi seputar Contoh Hijab Bergaya Turki sangat pas untuk anda jadikan pilihan. Terus ikuti perkembangan hijab dan contoh Hijab yang bisa kamu jadikan inspirasimu dalam berhijab di blog kami guys. Atau kamu bisa membaca postingan kami yang sebelumnya disini mengenai Tutorial Hijab Kantor Segi Empat Praktis.
Contoh Hijab Bergaya Turki Contoh Hijab Bergaya Turki Reviewed by Admin on 01.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.