Lebih Fashionable dengan Tutorial Hijab ala Jenahara

Lebih Fashionable dengan Tutorial Hijab ala Jenahara - Siapa yang tidak kenal salah satu brand hijab terkemuka yang sering mengadakan fashion show di Ibukota untuk memamerkan karya-karyanya. Ya, Jenahara dikenal dengan salah satu ikon hijab yang sering mengadakan fashion show selain Dian Pelangi. Selain mengadakan fashion show di Ibukota karya-karya Jenahara juga telah menjamah luar negeri, terbukti pada saat Hongkong Fashion Week beberapa waktu lalu, label Jenahara menjadi salah satu dari sekian banyak ikon yang ikut memeriahkan acara tersebut.


Lebih Fashionable dengan Tutorial Hijab ala Jenahara Style

Lebih Fashionable dengan Tutorial Hijab ala Jenahara
Tutorial Hijab Two Tone Shawl Jenahara Style
Jenahara adalah brand fashion yang terjun di dunia fashion busana muslimah dan hijab, Jenahara sendiri diambil dari nama tengah pemiliknya yakni Nanida Jenahara Nasution. Jenahara tidak hanya memproduksi jenis busana muslimah yang biasa digunakan untuk acara-acara tertentu saja, Jenahara juga memproduksi berbagai koleksi hijab, atasan dan bawahan baik untuk acara formal maupun non formal.
Tutorial Hijab Jenahara Two Tone Shawl
Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi untuk mencoba tutorial hijab ala Jenahara style, berikut kami berikan beberapa tutorial hijab yang telah kami kumpulkan. check it out guys
Tutorial Hijab Two Tone Shawl ala Jenahara
Tutorial Hijab Jenahara Style
Sebelum memulai tutorial hijab sebaiknya kamu persiapkan terlebih dahulu perlengkapan yang nantinya kamu butuhkan saat memulai tutorial hijab. Hal pertama yang harus kamu sediakan ialah sebuah hijab, kamu bisa memilih jenis kai hijab yang menurut kamu nyaman saat digunakan. Selanjutnya ialah beberapa jarum yang nantinya kamu gunakan untuk menyemat hijab kamu sobat. Berikutnya inner atau dalaman hijab, seperti ciput, ninja atau topi hijab. Yang terakhir ialah accessories untuk mempercantik tampilan hijab kamu di akhir tutorial.
Tutorial Hijab Pashmina ala Jenahara
Contoh Tutorial Hijab Jenahara
Kamu bisa mencoba langkah-langkah tutorial hijab ala jenahara style dengan melihat panduan tutorial hijab melalui gambar-gambar yang ada dalam artikel ini, disini kami memfokuskan pada dua model hijab yang pertama ialah tutorial hijab two tone shawl ala jenahara, yang kedua ialah tutorial hijab instant bersha. Kamu bisa mencoba salah satu atau kedua tutorial tersebut.
Tutorial Hijab Jenahara
Tutorial Hijab ala Jenahara
Saat finishing atau pada tahap penyelesaian tutorial hijab, kamu bisa menambahkan accessories pada hijab kamu, selain untuk mempercantik penampilan kamu, accessories akan memberikan nuansa dan kesan tersendiri pada penampilan kamu sobat.
Tutorial Hijab Two Tone ala Jenahara
Kreasi Tutorial Hijab Jenahara
Itulah tadi beberapa tutorial hijab ala jenahara style untuk kamu yang ingin tampil lebih fashionable. Kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Kamu Berkulit Gelap? Tutorial Hijab Berikut Ini Bisa Kamu Coba. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat. Selamat mencoba.


Lebih Fashionable dengan Tutorial Hijab ala Jenahara Lebih Fashionable dengan Tutorial Hijab ala Jenahara Reviewed by Admin on 20.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.