Tutorial Hijab Satin dan Sifon untuk Hari Raya Idul Fitri 2016

Tutorial Hijab Satin dan Sifon untuk Hari Raya Idul Fitri 2016 - Hijab satin menjadi hijab yang paling diminati dan disarankan untuk acara pesta dan acara-acara bernuansa perayaan. Hari raya idul fitri menjadi moment spesial yang dinanti oleh ummat islam, perayaan hari raya idul fitri menjadi saat terbaik untuk mengunjungi keluarga dan bersilaturrahmi.

Tutorial Hijab Satin dan Sifon untuk Hari Raya Idul Fitri 2016

Tutorial Hijab Satin dan Sifon untuk Hari Raya Idul Fitri 2016
Selain hijab satin, hijab sifon juga menjadi recomendasi kami buat kamu yang ingin merayakan momen lebaran. Hijab satin dan hijab sifon mempunyai keunggulan masing-masing. Hijab satin bisa kamu padukan dengan atasan dan bawahan yang memiliki kesan casual, sedangkan hijab sifon bisa kamu padukan dengan gamis yang kainnya melangsai.
Tutorial Hijab Pashmina Satin Warna Gold untuk Hari Raya
Contoh Tutorial Hijab Satin ala Jenahara untuk Hari Raya Idul Fitri
Cara Memakai Hijab Sifon Pashmina untuk Hari Raya Idul Fitri

Berikut kami berikan beberapa tutorial hijab satin dan sifon yang bisa menemani moment lebaran kamu. Check it out guys
Tutorial Hijab Pashmina Satin Ala Dian Pelangi untuk Hari Raya
Kreasi Hijab Pashmina Sifon untuk Hari Raya
Contoh Tutorial Hijab Satin untuk Hari Raya Idul Fitri

Hijab satin bisa kamu gunakan saat berangkat sholat id sobat, saat berangkat sholat id sebaiknya kamu mengenakan gamis, gamis akan membuat penampilan kamu terlihat makin anggun sobat, gamis pas dikenakan saat berangkat solat id sebab nuansa silaturrahmi yang kental dengan tetangga dan saudara dekat menjadikan gamis menjadi pilihan yang tepat.
Kreasi Tutorial Hijab Pashmina Sifon untuk Lebaran
Gambar  Tutorial Hijab Pashmina Sifon untuk Hari Raya
Tutorial Hijab Satin ala Dian Pelangi untuk Hari Raya Idul Fitri

Hijab sifon bisa kamu gunakan saat berangkat ke tempat sholat id ataupun saat kamu bersilaturrahmi ke rumah kerabat kamu yang cukup jauh di hari kedua idul fitri maupun saat mudik. Saat mengenakan hijab sifon sebainya kamu mengenakan inner sobat, hijab sifon memiliki serat yang renggang dan cenderung transparan, namun dengan mengenakan inner kamu bisa menyiasati hal ini, sekalipun seratnya yang renggang dan transparan, kain hijab sifon melangsai saat digunakan jadi akan membuat penampilan kamu terlihat rapi, elegan, stylish dan memberikan kesan ramping.
 
Tutorial Hijab Pashmina Satin Ala Dian Pelangi untuk Lebaran
Koleksi Tutorial hijab Pashmina Satin untuk Lebaran

Cara Memakai Hijab Sifon untuk Hari Raya
Kamu bisa menambahkan accessories pada hijab kamu sobat, tidak perlu menggunakan accessories yang mencolok atau ramai, sesuaikan dengan gaya busana kamu sobat, jika busana kamu ramai atau memiliki banyak motif, kamu cukup menambahkan accessories kecil pada hijab kamu, jika busana yang kamu gunakan polos, kamu bisa menambahkan kalung, ikat pinggang atau bros pada penampilan kamu sobat.
Gambar  Tutorial Hijab Pashmina Sifon untuk Hari Raya
Kreasi Hijab Pashmina Satin untuk Hari Raya Idul Fitri
AnekaTutorial Hijab Sifon untuk Hari  Raya  Idul Fitri

nah itulah tadi beberapa tutorial hijab untuk hari raya idul fitri dengan hijab satin maupun hijab sifon yang bisa kamu coba saat lebaran nanti, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang  Baru Mengenakan Hijab di Bulan Ramadhan? Simak Yuk Tutorial Hijab Bagi Pemula Berikut ini. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat, selamat mencoba.
Tutorial Hijab Satin dan Sifon untuk Hari Raya Idul Fitri 2016 Tutorial Hijab Satin dan Sifon untuk Hari Raya Idul Fitri 2016 Reviewed by Admin on 00.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.